Beranda Berita Polres Ziarah dan Tabur bunga digelar Polres Tanimbar jelang hari Bhayangkara ke-76 tahun...

Ziarah dan Tabur bunga digelar Polres Tanimbar jelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022

64
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Ziarah dan Upacara Tabur Bunga, digelar menyongsong hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Rabu (29/06) pagi hari.

Terhadap 2 kegiatan ini, dilakukan secara serentak yang mana, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Anjarie Umar hadir memimpin langsung kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan di desa Lauran, dengan susunan Pasukan terdiri dari 1 kelompok Perwira, 1 peleton Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku, 1 peleton Sat Samapta Polres dan 1 peleton personil gabungan Staf Polres serta 1 kelompok Pengurus Bhayangkari Cabang Tanimbar.

Sementara diwaktu yang sama, Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki juga digelar dengan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., didampingi Wakil ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Elsany Haurissa dengan susunan Pasukan Upacara terdiri dari, 1 peleton Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku, 1 peleton Sat Samapta, 1 peleton personil gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba, 1 peleton Sat Polairud Polres serta 1 kelompok Bhayangkari Cabang Tanimbar.

Kapolres Tanimbar disela kegiatan yang dilakukan menyampaikan, menjelang hari Bhayangkara ke-76, Polres Tanimbar melakukan kedua kegiatan ini dalam rangka mengenang arwah para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa dan Negara.

Kegiatan berlangsung hikmah, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.