Beranda Berita Polres Wujudkan Polri peduli, Bhabinkamtibmas Awear berikan bantuan berupa semen untuk bangun jalan...

Wujudkan Polri peduli, Bhabinkamtibmas Awear berikan bantuan berupa semen untuk bangun jalan setapak

22
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Bhabinkamtibmas Desa Awear Polsek Fordata, Bripka A. UNIWALY berbagi rezeki melalui aksi sosial berupa semen untuk pembangunan jalan setapak di Desa Awear, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (16/06/24).

Aksi bantuan sosial berupa bahan material semen sebanyak 50 (lima puluh) bantal yang dilakukan oleh Bripka A. UNIWALY ini adalah merupakan inisiatif sendiri dengan menyisihkan uang gaji miliknya, yang dilakukan untuk proses keperluan pembangunan jalan setapak dari Desa Rumngeur ke Desa Awear.

Selain berikan bantuan untuk pembangunan jalan, Polisi baik ini juga melakukan aksi terpuji dengan tak segan-segan turut serta bersama Warga bangun jalan setapak dengan mengenakan pakaian Dinas Polri lengkap. Tak hanya itu, giat ini pun merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Sementara itu saat dikonfirmasi Media Humas, Bhabinkamtibmas Desa Awear Bripka A. UNIWALY mengatakan, pemberian bantuan yang dilakukannya ini adalah merupakan bentuk ungkapan syukur terhadap rejeki dari yang Maha Kuasa sekaligus sebagai ladang amal untuk membantu sesama yang membutuhkan khususnya akses jalan untuk mempermudah Warga dalam melintas antar Desa tetangga.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, Diharapkan Warga dapat melintas dengan aman dan nyaman” ungkap Bhabinkamtibmas.

Disela-sela kegiatan, Bhabinkamtibmas pun menyempatkan diri untuk memberikan Imbauan dan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing serta tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar Hukum sehingga bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun Orang lain.

Masyarakat pun menyambut baik dan mengapresiasi aksi terpuji yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, mereka menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas bantuan yang diberikan berupa bahan material serta ikut bersama-sama dalam gotong Royong dengan Masyarakat.

Sementara itu, Kaporles Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Fordata Ipda BARRY HULKYAWAR, S.H., membenarkan aksi heroik serta mencerminkan Polisi baik hati yang dilakukan oleh salah satu Personelnya tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Anggotanya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat sekaligus berbagi terhadap sesama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.