Beranda Berita Polres Wujud Keterbukaan Pelayanan Publik, Polres MTB Gandeng Instansi Terkait Dalam Pemeriksaan Administrasi...

Wujud Keterbukaan Pelayanan Publik, Polres MTB Gandeng Instansi Terkait Dalam Pemeriksaan Administrasi Peserta Binlat Calon Anggota Polri Tahun 2020

196
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Menciptakan Sumder Daya Manusia yang unggul di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Polres Maluku Tenggara Barat bersama Instansi terkait melaksanakan pemeriksaan administrasi bagi peserta Binlat seleksi Calon Anggota Polri tahun 2020,yang bertempat diruangan Kerja Staf Bag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat.Jumat (13/12/2019),pukul 09.45 wit.

Tim pemeriksaan administrasi peserta Binlat calon anggota Polri Tahun 2020 terdiri dari :
1. UPTD Provinsi Maluku Bapak S.Sarbunan,S.Pd.MMpd.
2. Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ibu Yokbet I.Kormpaulun.
3. Dinas Dukcapil Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bapak Petrus Luturmas.

Saat dimintai keterangan diruangan kerja, Kabag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Onas.P.Lekawael mengatakan, ” Kehadiran beberapa Instansi dalam pemeriksaan Administrasi dari peserta Binlat calon anggota Polri tahun 2020 ini, guna untuk memeriksa dan meneliti kelengkapan Administrasi sekaligus mencegah adanya kekurangan bahkan pemalsuan administrasi.

Lanjut Kabag Sumda, kehadiran beberapa instansi ini juga sebagai wujud keterbukaan pelayanan publik pada pelayanan penerimaan peserta Binlat calon anggota Polri tahun 2020.

Diharapkan dengan hadirnya instansi terkait dalam pelaksanaan seleksi administrasi peserta Binlat calon anggota Polri, mampu untuk lebih mempersiapkan administrasi yang mantap sehingga pada saatnya penerimaan nanti,peserta ini sudah siap dengan administrasi mereka.

Dalam pemeriksaan administrasi masih ditemukan adanya kekurangan maupun perbaikan yang harus segera ditindak lanjuti oleh para peserta Binlat, kegiatan berlangsung aman dan lancar serta berakhir pukul 11.58 wit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.