Beranda Berita Polres Wujud kesiapan, Pabanrim III Polres Tanimbar tatap muka dengan orang tua/wali 77...

Wujud kesiapan, Pabanrim III Polres Tanimbar tatap muka dengan orang tua/wali 77 Casis Rekpro TA. 2022

15
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 10.00 wit, hari terakhir Penerimaan Bintara Polri Rekpro TA. 2022, Bag SDM Polres Tanimbar selaku Pabanrim III lakukan tatap muka dengan orang tua/wali calon siswa yang bertempat di gedung Bhayangkara Polres Kepulauan Tanimbar. Jumat (19/11/2021).

Kabag SDM Polres Tanimbar, Kompol L. Laratmasse, S.H., memimpin langsung kegiatan tatap muka dimaksud, yang bertujuan untuk bersama orang tua para calon siswa membahas berbagai persiapan terkait kelengkapan administrasi maupun kelengkapan pribadi para calon siswa untuk proses seleksi lanjutan.

“Sebanyak 77 orang calon siswa resmi telah diterima oleh Pabanrim III Polres Tanimbar yang akan mengikuti seleksi secara berjenjang hingga ke Polda Maluku, sehingga para orang tua maupun Casis agar mengecek kembali kelengkapan berkas dan apabila ada kekurangan agar segera dilengkapi termasuk kondisi kesehatan dan kelengkapan kartu vaksin sebagai syarat perjalanan untuk mengikuti seleksi di Ambon”. Ujar Kabag SDM.

Terhadap para calon siswa ini, juga akan dilakukan pemeriksaan administrasi awal di tingkat panitia pembantu penerimaan (Pabanrim III) selanjutnya para casis akan menjalani seleksi lanjutan dengan sistim gugur di tingkat Panitia daerah (Panda) Polda Maluku.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerarapan Protokol kesehatan Covid-19.