Beranda Berita Polres Wujud Kepedulian, Kapolres MTB Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

Wujud Kepedulian, Kapolres MTB Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

209
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Brigpol Jemi Hermans Kaihena,Komplek OSM RT 05 RW 006 Ambon. Selasa (10/12/2019) pukul 13.45 wit

Almarhum Brigpol Jemi Hermans Kaihena sebagai anggota Polsek Kormomolin ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Kuda Mati Ambon pada hari Senin tanggal 9 Desember 2019 sekitar pukul 19.00 wit, karena penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolrespun disambut langsung oleh pihak Keluarga Almarhum, dan dalam kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Maluku Tenggara Barat ini juga menyempatkan diri melihat langsung jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” tambahnya.

Suasana penuh duka pun menyelimuti raut wajah seluruh orang yang berada di rumah duka Almarhum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.