Beranda Berita Polres Wujud Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Turut Dalam Membantu Pembangunan MCK

Wujud Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Turut Dalam Membantu Pembangunan MCK

851
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Polsek Selaru Polres Maluku Tenggara Barat Bripda Y.Kelmaskosu bersama – sama dengan masyarakat Desa setempat bergotong royong membangun MCK pada Desa Fursuy.Senin (5/2/2018).

Guna menjalin kebersamaan dalam menyelesaikan pekerjaan yang di laksanakan secara bersama -sama, maka di lakukan Gotong Royong dan ini masih sering kita lihat di pedesaan namun di perkotaan sudah jarang masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut karna kesibukan nya dalam bekerja di perkantoran.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Fursuy bersama Warga Desa Fursuy melaksanakan kegiatan kerja bhakti atau Gotong royong dalam rangka pembangunan MCK pada Desa Fursuy Kecamatan Selaru Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas ikut dalam kegiatan ini untuk menjalin Komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan staf desa serta masyarakat, sehingga diharapkan pembangunan MCK pada Desa Fursuy dapat terselesaikan dengan tepat waktu, jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan Gotong Royong ini selain meringankan pekerjaan dan juga menjalin hubungan kebersamaan antara masyarakat Polri maupun TNI.Sementara itu Perangkat desa Fursuy sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang ikut turun membantu warganya dalam bekerja.

“Kami selaku warga dan perangkat desa mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas karna telah ikut serta dalam kegiatan pembangunan MCK, kami merasa terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas,” ungkap warga.

Di sela -sela kegiatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas mengimbau dan menyelipkan pesan -pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap mempertahankan budaya gotong royong sehingga kegiatan pembangunan yang ada di Desa dapat berjalan dengan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.