Beranda Berita Polres Watercanon Matikan Sijago Merah yang Mengamuk di Yamdena Plaza

Watercanon Matikan Sijago Merah yang Mengamuk di Yamdena Plaza

1106
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – kebakaran yang terjadi pada pertokoan Yamdena Plaza Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat membuat panik pedagang disekitar. Sabtu (8/4/2017).

Polres MTB setelah menerima laporan terbakarya pertokoan Yamdena Plaza langsung menerjunkan Watercanon untuk membantu memadamkan api yang masih berkobar pada salah satu ruangan dilantai 2 pertokoan Yamdena Plaza. Watercanon yang tiba dilokasi kebakaran langsung memadamkan api yang masih menyalah, dibantu personil Polri dan masyarakat setempat dan akhirnya api dapat dipadamkam.

Dalam kebakaran sebanyak dua bilik ruangan hangus terbakar dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta mengingat ruangan tersebut berisikan materiil bangunan maupun peralatan kendaraan (ban). tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, demikian disampikan Waka Polres MTB Kompol Sebastian Melsasail yang pada saat itu terjun langsung membantu pemadaman api dilokasi, sementara penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Sat Reskrim Polres MTB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.