Beranda Berita Polres Wargaku Adalah Keluargaku, Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Sambangi Salah Satu Warga Binaannya

Wargaku Adalah Keluargaku, Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Sambangi Salah Satu Warga Binaannya

319
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Polsek Saumlaki, Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol Dace Poceratu menyambagi salah satu warga binaannya yang bertempat di Desa Kabiarat.Selasa (16/1/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Brigpol Dace Poceratu yang sudah dikenal dikalangan masyarakat Desa Kabiarat, hal ini tidak membuat Bhabinkamitbmas bermalas – malasan di Desa Binaannya namun dengan semangat kepedulian terhadap pentingnya Kamtibmas, Bhabinkamtibmas rutin sambangi satu persatu warga binaannya.

Kali ini yang menjadi kunjungan dari Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat adalah keluarga Bapak Kasimirus Laiyan, sambil bertatap muka tak lupa Bhabinkamitbmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta ajakan – ajakan untuk tetap menjaga kerukunan antar tetangga maupun antar sesama masyarakat di Desa Kabiarat, hal ini untuk mencegah terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Sementara itu Bhabinkamitbmas juga mengajak keluarga Bapak Kasimirus Laiyan untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan, jangan pernah berpikir yang berat serta selalu mensyukuri setiap berkat yang diberikan oleh Tuhan.

” Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Dace Poceratu di rumah kami serta perhatian Bapak kepada keluarga kami, semoga apa yang Bapak cita citakan akan terwujud dengan rasa cinta dan kasih demi keamanan di Desa Kabiarat.ucap Bapak Kasimirus Laiyan.

Sebelum meninggalkan kediaman keluarga Bapak Kasimirus Laiyan, Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat mengucapkan terima kasih sudah menerima dan mau berbagi dengan kami selaku Bhabinkamitbmas, kegiatan sambang ini berjalan baik, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.