Beranda Berita Polres Wakapolres Tanimbar hadiri Pembubaran Panitia MTQ ke-XXIX Provinsi Maluku

Wakapolres Tanimbar hadiri Pembubaran Panitia MTQ ke-XXIX Provinsi Maluku

19
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., menghadiri kegiatan Pembubaran Panitia Musabaqah Tilwatil Qur’an ( MTQ ) Provinsi Maluku XXIX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Sabtu (14/05/2022). pukul 11.30 wit.

Kegiatan Pembubaran Panitia digelar di Pandopo Bupati Kepulauan Tanimbar yang turut dihadiri oleh Sekda Kab. Kep. Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu selaku yang mewakili Bupati bersama Wakil Uskup wilayah Kab. Kep. Tanimbar Simon Petrus Matrutty selaku Ketua Panitia MTQ ke-XXIX tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, ketua MUI Saumlaki Hj. Tamsil Herman dan para Pimpinan SKPD dilingkup Pemerintah Daerah selaku ketua Bidang dalam Kepanitiaan serta para Camat.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan laporan oleh Wakil Uskup Kab. Kep. Tanimbar selaku ketua Panitia MTQ ke-XXIX di Tanimbar tahun 2022 dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus Pembubaran Panitia MTQ ke-XXIX tahun 2022 di kabupaten Kepulauan Tanimbar oleh Bupati yang diwakili oleh Sekda Kabupten Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM.

Diketahui bersama bahwa kehadiran Wakapolres Tanimbar dalam kegiatan ini sehubungan dengan keterlibatannya selaku Ketua Bidang Keamanan dalam susunan Kepanitiaan MTQ ke-XXIX tahun 2022 di Kab. Kep. Tanimbar yang berlangsung dalam keadaan sukses, aman dan lancar beberapa waktu lalu.

Atas Partisipasi dan Keberhasilan Kinerja Panitia ini terhadap pelaksanaan MTQ di Tanimbar, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar memberikan Apresiasi dan Ucapan Terimakasih kepada para Ketua Bidang dalam bentuk Piagam Penghargaan atas Kinerja sekaligus membubarkan Kepanitiaan ini.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.