Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Turun Langsung Memeriksa Ranmor Dinas

Waka Polres MTB Turun Langsung Memeriksa Ranmor Dinas

307
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas Polri yang digunakan oleh Polres Maluku Tenggara Barat dan Polsek. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk mendukung kegiatan dilapangan.Pemeriksaan dipusatkan di halaman Mapolres Maluku Tenggara Barat. Rabu (05/09/2018). Seluruh Ranmor dinas Polri baik roda 6, Roda 4 maupun sepeda motor roda 2.

Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H,menyampaikan,”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan rutin untuk mengetahui kondisi dan kelayakan Ranmor dinas.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang memang harus dilakukan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Jadi harus dalam kondisi baik,” katanya.

“Melalui kegiatan ini kita juga dapat mengetahui secara langsung kondisi dan keberadaan barang inventaris yang diberikan oleh negara untuk menunjang dalam tugas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Waka Polres.

Sementara itu Waka Polres saat dikonfirmasikan mengatakan, ” Kendaraan Dinas ibarat Kantor yang berjalan, sehingga setiap anggota Polri yang diberi kendaraan dinas dalam mendukung tugas – tugas Kepolisian dilapangan harus benar – benar sesuai dengan standar kendaraan yang sudah ditentukan, karena cermin keberhasilan tugas Kepolisian salah satunya pada kendaraan bermotor, tegas Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.