Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Pimpin Tim 2 Supervisi Ops Mantap Praja 2017

Waka Polres MTB Pimpin Tim 2 Supervisi Ops Mantap Praja 2017

841
0
BAGIKAN

Saumlaki, (26/1/2017). Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail memimpin Tim 2 kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Siwalima 2017 dengan sasaran Supervisi yaitu Polsek Larat, Polsek Nirunmas, Polsek Fordata dan Polsek Wuarlabobar.

Dalam pelaksanan Supervis pada Polsek – Polsek tersebut, Waka Polres bersama Tim mengecek kesiapan Polsek baik dari segi Administrasi, Personil,Anggaran dan Sarana Prasaran, disamping itu juga Waka Polres memberikan petunjuk dan masukan dalam pembuatan panel data serta Posko yang akan digunakan sebagai pusat pelaporan dari Operasi Mantap Praja Siwalima 2017 pada Polsek dimaksud.

Waka Polres juga mengajak untuk tidak malu untuk bertanya dan meminta petunjuk pada personil yang bertugas di Bag Ops Polres Maluku Tenggara Barat sehingga diharapkan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Siwalima 2017 dalam rangka Pilkada Kabupaten Maluku Tenggara Barat Tahun 2017 dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar. Pelaksanaan Suversi ini berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.