Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Pimpin Sidang Pra Nikah Dinas

Waka Polres MTB Pimpin Sidang Pra Nikah Dinas

821
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Waka Polres Maluku Tenggara Barat memimpin sidang Pra Nikah personil Polres Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Ruang rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Jumat (31/08/2018).pukul 15.00 Wit.

Hadir dalam sidang Pra Nikah Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H ,Kabag Sumda Kompol Onas.P.Lekawael,2 pasangan calon yang menjalani sidang Pra Nikah dinas, para orang tua wali, tokoh agama dalam hal ini Pdt.Ny.F.Ranguly dan Ustad Abdul Karim, SAG serta pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Dua pasangan yang melaksanakan sidang Pra Nikah dinas yaitu :
1. Brigpol Fridolin B. Hulkiawar PS Paur Subbag Bin Bag Ops Polres Maluku Tenggara Barat dengan calon istri Parci Juliana Besitimur.
2. Brigpol Hendra Brig Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat dengan calon istri Subiana.

Sidang Pra Nikah ini dipimpin Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H didampingi Kabag Sumda Kompol Onas.P.Lekawael.

Waka Polres dan Kabag Sumda pada kesempatan ini memberikan arahan sekaligus nasehat perkawinan agar kedua pasangan ini nanti dapat saling memahami, menghargai dan menjaga keutuhan rumahtangganya.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.,melalui Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa sidang Pra Nikah ini memang sudah menjadi keharusan bagi setiap anggota Polri yang akan berumahtangga, hal ini sebagai bagian dari pembinaan personel dan calon pendamping hidupnya yang sudah tentu akan menjadi keluarga besar Polri, jelasnya.

Sementara itu pelaksanaan sidang Pra Nikah dinas berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.