Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Pimpin Ibadah Minggu Keliling Pada Gereja GPM Wermatang

Waka Polres MTB Pimpin Ibadah Minggu Keliling Pada Gereja GPM Wermatang

427
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, pimpin pelaksanaan Ibadah Minggu Keliling pada Gereja GPM desa Wermatang Kecamatan Wermaktian Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Minggu (09/09/2018),pukul 09.00 wit.

Hadir dalam Ibadah Minggu keliling,Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, Kabag Sumda Kompol Onas.P.Lekawael,Kasat Binmas AKP Simon.A.Mansilety, Kasiwas Iptu Ayub Taroreh, Kbo Sat Binmas Ipda Y.Ranguly,Kapolsek Wermaktian serta personil Polres Maluku Tenggara Barat dan Polsek Saumlaki.

Ibadah Minggu pada Gereja GPM desa Wermatang dipimpin oleh Pdt.Ny.TI.Nussy/T,S.Si Teol serta dihadiri jemaat GPM Wermatang kurang lebih 250 orang.

Selain melaksanakan Ibadah Minggu keliling, Waka Polres Maluku Tenggata Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H,menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dalam kegiatan mimbar Kamtibmas kepada jemaat GPM Wermatang.Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Waka Polres antara lain :

1. Atas nama pimpinan Polres Maluku Tenggara Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan jemaat dan kepala desa Wermatang karna telah menerima kami anggota Polres Maluku Tenggara Barat di desa Wermatang dengn baik.

2. Polri sekarang ini telah memiliki perubahan yang seknifikan lewat perubahan kultural.

3. Fundamental ekonomi  indonesia sangat kuat, terbukti adanya impor bahan komuniti maupun elektronik ke negara luar.

4. Masih tingginya kekerasan sexual anak dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

5. Bersama kita bangun generasi mudah yang kuat oleh sebab itu rubah pemikiran kita untuk selalu menjual tanah untuk mendongrak ekonomi tanpa berpikir perkembangan kedepannya.

6.Jaga sitkamtibmas yang tetap aman dan kondusif menjelang dan sesudah pelaksanaan Pilkades tahun 2018 maupun Pileg dan pemilihan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019.

Sementara itu Waka Polres berharap agar masyarakat untuk respon/peka terhadap isu – isu atau informasi yang berkembang di desa yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas serta jangan mudah cepat mempercayai setiap informasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, dan apabila ada informasi atau permasalahan yang dihadapi segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat atau pada Polsek maupun pada Polres Maluku Tenggara Barat. Jelas Waka Polres.

” Mari kita jalin terus kerja sama yang baik demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah – tengah kehidupan orang basudara dibumi duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini.tegas Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.