Beranda Berita Polres Waka Polres MTB, Pimpin Apel Pagi Dihari Kedua Awal Bulan Desember 2019

Waka Polres MTB, Pimpin Apel Pagi Dihari Kedua Awal Bulan Desember 2019

168
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polri didalam mengawali setiap pelaksanaan tugas,baik pada pagi hari, sore hari maupun malam hari selalu diawali dengan pelaksanaan apel, hal ini dimaksudkan untuk personil mendapat arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas,sehingga tugas yang dilaksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku di Institusi Kepolisian.

Selasa, Tanggal 3 Desember tahun 2019,pukul 08.00 wit, bertempat dilapangan Apel Polres Maluku Tenggara Barat, Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi bagi Personil Polres Maluku Tenggara Barat.

Pada pelaksanan Apel Pagi dihari kedua awal Bulan Desember ini, hadir dalam pelaksanaan apel, Para pejabat utama Polres, para perwira serta Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat.

6 poin yang disampaikan Waka Polres Maluku Tenggara Barat pada saat pelaksanaan Apel Pagi, ke 6 poin itu diantaranya :

1. Sungguh luar biasa yang dilakukan oleh seorang Bripka Victor Nimreskossu,yang dimana dengan bakat yang dimilikinya dapat membuat seorang Jenderal dalam hal ini Kapolda Maluku terkagum melihat aksinya dalam menghibur Pada saat Kunjungan Kapolda Maluku beserta tim Patroli Skala besar di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, “Bagi personil yang memiliki bakat dan kelebihan agar dikembangkan, gunakan bakat dan kelebihan rekan – rekan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.
2. Mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi kita serta hindari hal-hal serta prilaku yang tidak sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku di Kepolisian.
3. Persiapkan segala sesuatu terkait dengan kesiapan pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Pekat Siwalima 2019.
4. Bulan Desember ini umat kristiani telah memasuki Masa Advent, mari kita bersama – sama menjaga kamtibmas yang tetap aman selama masa advent ini.
5. Direncanakan Besok hari Rabu tanggal 4 Desember 2019,akan dilaksanakan rapat pembahasan terkait eksekusi lanjutan masalah batas lahan antara Desa Arui Bab dan Desa Sangliat Krawain.
6. Pada hari Kamis kita akan melaksanakan Binrohtal Gabungan personil yang beragama Kristen sekaligus pembentukan Panitia Natal Polres Maluku Tenggara Barat.

Pelaksanaan Apel pagi berlangsung baik, aman dan lancar serta berakhir pukul 08.35 wit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.