Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Pimpin Anev Minggu Ke 1 Bulan September 2018

Waka Polres MTB Pimpin Anev Minggu Ke 1 Bulan September 2018

269
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Para pejabat utama Polres Maluku Tenggara Barat dan Kapolsek wertamrian, Mengikuti Giat Anev minggu ke 1 Bulan September 2018 yang di Pimpin langsung oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.Senin (03/09/2018),pukul 09.00 Wit.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat. Anev tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pelaksanaan tugas maupun yang akan dilaksanakan serta dalam kesempatan ini pula Waka Polres melalukan diskusi terkait banyak hal salah satunya terkait gangguan kamtibmas dan berbagai kendala sekaligus upaya penanggulangan.

Sementara itu dalam pelaksanaan Anev ada beberapa hal yang dibahas maupun dievaluasi yaitu :

1. Selama satu minggu kemarin dimana pelaksanaan tugas sudah berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

2. Apreasi yang sangat besar pada saat Kapolres Maluku Tenggara Barat bertindak sebagai irup pada upacara pemakaman anggota TNI, hal inilah menunjukan bahwa begitu Solid hubungan TNI dan Polri di Kabupaten ini,giat ini agar di viralkan karna hal ini baru pertama kali terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara Barat bahkan di Provinsi Maluku.

3. Antisipasi setiap isu yang berkembang yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas.

4. Terimakasih untuk personil Satlantas karna sudah memperbaiki pos – pos lantas yang berada di kota saumlaki, hal ini agar terus di tingkatkan serta lakukan teguran bagi masyarakat yang belum tertib dalam Berlalulintas.

5. Terimakasih untuk Sat Binmas yang sudah gencar sosialisasi Perpres No 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar serta tingkatkan kegiatan mimbar kamtibmas pada masyarakat.

6. Sat Intelkam  untuk lakukan koordinasi dengan pemerintah daerah mengenai pelaksanaan pilkades, agar dipersiapkan pengamanannya.

7. Untuk seksi siwas, sarpras dan seksi propam agar laksanakan pengecekan dan pemeriksaan setiap kendaraan dinas yang direncanakan pada hari rabu tanggal 5 September 2018.

8. Kabag sumda agar dapat berkoordinasi dengan SDM Polda mengenai struktur kedudukan Pos KP3.

9. Sat Intelkam untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait kegiatan pilkades apakah bisa ditunda mengingat dengan waktu yang bersamaan akan dilaksanakan kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

10. Untuk penyerapan anggaran agar dapat di tingkatkan.

11. Ka SPK untuk menginformasikan pada anggota piket pada SPKT agar memperhatikan setiap penggilan yang masuk lewat HT.

12. Kasat Reskrim agar kasus – kasus khususnya yang menonjol agar diselesaikan  dengan cepat.

13. Untuk pelaporan kegiatan Kapolres agar seksi pengawasan untuk diperhatikan waktu pelaporan sehingga tidak terlambat dalam pelaporan.

14. Rencana kedepan kita masih tetap melaksanakan pengamanan kegiatan gala desa dan pemilihan pilkades untuk itu siapkan Renpamnya serta kordinasikan pada masing – masing kecamatan.

15. Kabag Sumda agar berkoordinasi dengan Kapolres untuk kita laksanakan upacara purna bakti bagi personil yang akan masuk masa pensiun.

16. Untuk seksi umum agar dibuat surat telegram terkait hasil pelaksanaan Anev pada Polsek – Polsek jajaran.

17. Bentuk segera  tim Voly Ball Polres Maluku Tenggara Barat serta latihkan kesiapan fisik.

18. Ucapan terimakasih kepada Dankie Brimob Polres yang selama ini sudah membantu setiap kegiatan Kepolisian pada Polres Maluku Tenggara Barat.

“Dengan di adakan Anev minggu ke 1 Bulan September kita dapat mengevaluasi kinerja kita dalam satu minggu ini guna dapat lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat kedepannya”, tutur Waka Polres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.