Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Hadiri Safari Natal Bersama Forkopimda Kabupaten MTB Pada Desa...

Waka Polres MTB Hadiri Safari Natal Bersama Forkopimda Kabupaten MTB Pada Desa Lat Dalam

641
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail bersama dengan Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat melaksanakan safari Natal yang bertempat di alun – alun Desa Lat Dalam Kecamatan Tanimbar Selatan.Rabu (3/1/2018).

Safari Natal masyarakat Desa Lat Dalam yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat bertempat di alun – alun Desa Lat Dalam Kecamatan Tanimbar Selatan..

Bupati Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlolon,S.,M.H. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat diterima dengan tari tarian yang dipersembahkan oleh kelompok Ibu – Ibu dari Desa Wowonda.

Dalam Safari Natal yang bertempat di Desa Lat Dalam ini mengandung arti pentingnya kebersamaan serta kerja sama antara masyarakat dengan Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang efektif dan maksimal demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Sementara itu dalam Safari Natal Bupati Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlolon,SH.,M.H. membagikan bingkisan Natal dalam bentuk beras kepada masyarakat yang berada di Desa Lat Dalam.

Pelaksanaan Safari Natal 2018 masyarakat Desa Lat Dalam bersama dengan Para Forkopimda Kabupaten Tenggara Barat berjalan baik,aman dan lancar.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.