Beranda Berita Polres Waka Polres Kepulauan Tanimbar Pimpin Giat Riksa Sikap tampang personil

Waka Polres Kepulauan Tanimbar Pimpin Giat Riksa Sikap tampang personil

210
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis tanggal 29 Juli 2021, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., Pimpin langsung kegiatan Pemeriksaan Sikap tampang personil Polres Kepulauan Tanimbar.

Usai pelaksanaan apel pagi, bertempat di lapangan apel Polres Kepulauan Tanimbar, Waka Polres Kepulauan Tanimbar bersama personil Propam melaksanakan pemeriksaan Sikap tampang dan kelengkapan pribadi personil. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan personil Polres Kepulauan Tanimbar dalam hal Sikap tampang berupa tata cara berpakaian, tata cara penataan rambut, jenggot, kumis sesuai dengan yang telah diatur dalam peraturan Disiplin anggota Polri maupun kelengkapan diri pribadi berupa kartu tanda anggota Polri (KTA), SIM, KTP hingga kartu Vaksinasi bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi tahap I dan II.

“Hal ini diakukan sebagaimana penekanan Pimpinan Polri terhadap disiplin pribadi personil tentang Sikap tampang maupun kelengkapan Pribadi personil yang diatur dalam Peraturan Disiplin anggota Polri”. Ujar Waka Polres kepada personil dalam kegiatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.