Beranda Berita Polres Waka Polres Kepulauan Tanimbar hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal TNI AL Saumlaki

Waka Polres Kepulauan Tanimbar hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal TNI AL Saumlaki

86
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 06 Juli 2021 pukul 10.00 wit, bertempat di kompleks Pelabuhan Saumlaki, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal dengan tema TNI AL siap sukseskan Program Vaksinasi sehari satu juta orang bersama Pemerintah Daerah dan TNI/Polri.

Kegiatan yang dilaksankan turut dihadiri oleh Perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar sekaligus dilaksanakan kegiatan Vicon bersama Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, SE., M.M., dalam rangka memantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pada tiap – tiap Kotama dan Satuan TNI AL seluruh Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim oleh Lanal Saumlaki dengan Tema TNI AL siap sukseskan program vaksinasi sehari satu juta orang bersama Pemerintah Daerah dan TNI/Polri dilaksanakan dengan berpedoman pada Prosedur tahapan Vaksinasi mulai dari Pendaftaran peserta Vaksinasi, pengecekan suhu tubuh, tensi darah, screening / pendataan riwayat kesehatan, Penerimaan Vaksin, Pencatatan hingga Observasi dimana peserta diwajibkan beristirahat selama 15 menit usai mendapatkan Vaksinasi.

Tim Vaksinator yang melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat terdiri dari Letda Laut (K) dr. Dipta Bagus (Ketua Tim Vaksinator), Sertu Apm Trimo Usodo (Anggota Tim Vaksinator), Serda Apk Zaenal Abidin (anggota Tim Vaksinator), Kopda Apm Hasan Ode (Anggota Tim Vaksinator) dengan dibantu oleh Ibu – Ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab IX DJA III.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan Jumlah peserta yang divaksinasi sebanyak 50 orang dan jenis Vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Shinovac.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.