Beranda Berita Polres Waka Polres Kepulauan Tanimbar Ajak personil benahi pelayanan Publik pertahankan status WBK...

Waka Polres Kepulauan Tanimbar Ajak personil benahi pelayanan Publik pertahankan status WBK menuju WBBM dalam penilaian ZI

8
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 08 Juni 2021 pukul 08.00 wit, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., pimpin kegiatan apel pagi arahkan personil yang bertugas pada fungsi pelayanan Publik untuk terus berbenah guna mendukung penilaian zona Integritas (ZI) Polres Kepulauan Tanimbar dari WBK menuju WBBM.

Polres Kepulauan Tanimbar terus membenahi sistem pelayanan Publik dalam rangka mempertahankan predikat WBK (wilayah bebas korupsi) yang diraih dalam penilaian zona integritas (ZI) beberapa waktu yang lalu, yang mana telah ditetapkan 6 (enam) Satker di Jajaran Polda Maluku yang masuk dalam kategori WBK salah satunya Satker Polres Kepulauan Tanimbar.

Berkaitan dengan hal itu demi menghadapi tahap penilaian berikutnya oleh Tim penilai ZI yang akan turun melaksanakan penilaian secara langsung pada objek Satker yang dinilai, Pimpinan Polres Kepulauan Tanimbar mulai dari Kapolres hingga Waka Polres Kepulauan Tanimbar terus mengajak dan mengarahkan personil yang bertugas pada fungsi pelayanan Publik untuk berbenah dalam rangka memenuhi standar indikator penilaian yang telah ditetapkan dalam zona integritas (ZI). Sehubungan dengan indikator penilaian ZI dimaksud dari WBK menuju WBBM yang ditargetkan, Waka Polres juga memerintahkan Pejabat wajib LHKPN di lingkungan Polres Kepulauan Tanimbar untuk segera melaporkan LHKPNnya kepada fungsi Pengawasan di Polda Maluku sekaligus dalam rangka memenuhi indikator penilaian zona integritas (ZI) dari WBK menuju WBBM dimaksud.

Tak hanya itu, Waka Polres dalam arahannya pada kesempatan apel pagi juga mengajak seluruh personil untuk melaksanakan kewajiban tugas sesuai jam dinas yang ditetapkan sehingga tidak ada personil yang meninggalkan Mako sebelum waktu selesai Jam dinas.