Beranda Berita Polres Waka Polda Maluku Pimpin Giat Gowes Bike ( Bersepeda ) Di Kabupaten...

Waka Polda Maluku Pimpin Giat Gowes Bike ( Bersepeda ) Di Kabupaten MTB

1062
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu pimpin kegiatan Gowes Bike yang bertempat di Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Jumat (19/1/2018).

Walaupun Kota Saumlaki diguyur hujan gerimis, namun tak menurunkan semangat Waka Polda Maluku untuk mencoba jalan sepanjang Kota Saumlaki dalam kegiatan Gowes Bike (Bersepeda), ikut dalam tim Gowes Bike ( Bersepeda ) unsur TNI, Polri serta Instansi terkait di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Titik Star pelaksaaan kegiatan Gowes Bike (Bersepeda) dari Hotel Beringin Dua selanjutnya melalui Jalan Mathilda Batlayery, melewati jalur jalan DR Boediono menujuh Bandar Udara Mathilda Batlayery dan sebalik dari Bandar udara Mathilda Batlayery memasuki Kota Saumlaki serta kembali Finish pada Hotel Beringin Dua Saumlaki.

Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu, walaupun usia bukan lagi mudah namun semangat serta fisik yang begitu kuat terlihat tanpa kenal lelah mengayunkan sepedanya dengan tidak pernah merasa kecapen, banyak sudah tim Gowes Bike yang tidak dapat mengimbangi kecepatan dari Waka Polda Maluku dalam bersepeda.

Saat dikonfirmasikan kepada salah satu ADC Waka Polda Maluku, mengatakan ” Jalur jalan yang ditempuh Bapak Waka Polda Maluku dalam kegiatan Gowes Bike ( Bersepeda ) masih begitu pendek serta tidak ada tanjakan yang menantang.tutur ADC Waka Polda Maluku.

Rangkaian kegiatan Gowes Bike pada Wilayah Hukum Polres Maluku Tenggara Barat berjalan aman dan lancar serta direncanakan pada tanggal 20 Januari 2018 pukul 06.00 Wit akan dilaksanakan kembali Gowes Bike (Bersepeda) dengan route yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.