Beranda Berita Polres Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu Menginjakkan Kakinya Di Bumi Duanlolat...

Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu Menginjakkan Kakinya Di Bumi Duanlolat Kabupaten MTB

2607
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu untuk pertamakali menginjakkan kakinya di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Jumat (19/1/2018).

Dengan menggunakan pesawat Garuda Air Lines, Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu beserta Ibu tiba dibandar udara Mathilda Batlayery Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat, hadir dalam penyemputan Waka Polda Maluku Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K., Dandim 1507 Saumlaki, Danlanal Saumlaki, Kasat Intelkam Polres Maluku Tenggara Barat, Kasat Lantas, Kapolsek Wertamrian dan Kasipropam Polres Maluku Tenggara Barat.

Waka Polda Maluku beserta Ibu disambut secara adat oleh tua – tua adat Amtufu Kecamatan Wertamrian, prosesi adat didepan Bandar Udara Mathilda Batlayery Saumlaki.

Pada Kunjungan kali ini di Wilayah Hukum Polres Maluku Tenggara Barat, Waka Polda Maluku beserta Ibu menyempatkan waktu untuk berkunjung kebeberapa tempat wisata keagamaan dan tempat kerajinan yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Tempat wisata keagamaan dan kerajinan yang dikunjungi Waka Polda Maluku beserta Ibu sebagai berikut :

  1. Tempat Wisata Rohani Kristus Raja yang terletak pada Desa Olilit Raya bagian timur Kecamatan Tanimbar Selatan;
  2. Tempat Wisata Goa Bunda Maria yang terletak pada Desa Olilit Raya bagian Barat Kecamatan Tanimbar Selatan;
  3. Tempat kerajinan kain tenun khas Tanimbar dan ukiran patung yang terletak pada Desa Tumbur Kecamatan Wertamrian.

Pada kunjungan di tempat wisata keagamaan dan tempat kerajin, terlihat Waka Polda Maluku beserta Ibu sangat menikmati akan wisata keagamaan maupun tempat kerajinan kain khas tenun serta ukiran patung.

Rangkaian kegiatan Waka Polda Maluku pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 pada beberapa tempat wisata keagamaan dan tempat kerajin di Kabupaten Maluku Tenggara Barat berjalan baik, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.