Beranda Berita Polres Untukmu Kamtibmas, Kami Sat Sabhara Polres MTB Selalu Ada

Untukmu Kamtibmas, Kami Sat Sabhara Polres MTB Selalu Ada

435
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat Melaksanakan Patroli Rutin secara dialogis pada Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Sabtu (29/7/2017).

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat Bripka F.R.Sianressy bersama Brigpol N.G.Werluka,Brigpol B.Panjaitan,Bripda E.D.Kolohuwey, Bripda J.I.Manuputty dan Bripda A.I.Wailusy  melaksanakan sambang dan patroli dengan sasaran Desa Olilit Barat, pelabuhan Saumlaki, pusat perbelanjaan Kota Saumlaki,Desa Sifana, Pasar Omele, tempat wisata dan pusat perkantoran Kabupaten Maluku Tenggara Barat. anggota Patroli Sat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat tak lupa memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitarnya serta menjaga selalu kamtibmas dari kejahatan.

Kegiatan patroli  yang dilaksanakan setiap hari baik pagi,siang dan malam hari guna untuk cipta kondisi dan mendeteksi dini terhadap setiap potensi gangguan Kamtibmas yang tidak kelihatan maupun yang kelihatan, dengan melibatkan piket fungsi Polres Maluku Tenggara Barat melakukan kegiatan imbangan maupun hal-hal yang sama dan juga melaksanakan pengamanan di Mako maupun pelayanan di Polres.

Masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat saat ini telah hidup dengan baik untuk mendukung pembangunan, sehingga masyarakat diimbau jangan khawatir dan beraktivitas seperti biasa, karena pihak keamanan dalam hal ini Polres Maluku Tenggara Barat tetap menjamin rutinitas masyarakat normal, menjamin keamanan dan tetap selalu mengantisipasinya.

Kasat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat AKP Nahum Tengah mengaku, pihaknya percaya pada masyarakat sekarang sudah lebih dewasa dan berfikir maju untuk mendukung pembangunan nasional maupun pembangunan daerah masing-masing, khususnya Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Pihaknya berharap tidak ada pihak-pihak ataupun kelompok-kelompok dengan mengatasnamakan tertentu melakukan kegiatan yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, maupun meresahkan masyarakat lain di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Patroli Sat Sabhara akan terus tingkatkan kegiatan demi untuk menjaga keamanan serta aktifitas masyarakat sehari – hari di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.