Beranda Berita Polres Unsur Forkopimda Kabupaten MTB Saling Menyerang Merebut Kemenangan

Unsur Forkopimda Kabupaten MTB Saling Menyerang Merebut Kemenangan

375
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Tingkatkan Solidaritas antar unsur Forkopimda di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, digelar pertandingan bersama antar pimpinan TNI,Polri dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang berlangsung di Gedung Gidel Sport Saumlaki.Kamis (12/7/2018).

Sepekan semua pihak fokus pada pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2018 yang berjalan sukses di Kabupaten Maluku Tengara Barat, hal ini tidak terlepas dari peran seluruh elemen baik Pemerintah Daerah,TNI,Polri serta masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Melepas lelah setelah sepekan melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2018, unsur pimpinan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat menunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa walaupun pelaksanaan Pilkada sudah berlalu namun solidaritas akan terus berlangsung baik di tingkat masyarakat maupun antar pimpinan di Kabupaten ini.

Diselah – selah tugas yang padat, Bupati Maluku Tenggara Barat Bapak Petrus Fatlolon,SH.,M.H bersama Kapolres Maluku Tenggafa Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,SIk serta unsur Forkopimda di Kabupaten Maluku Tenggara Barat menggelar pertandingan Badminton bersama.

Yang unik dari pertandingan Badminton kali ini, dimana para pimpinan tertinggi dari TNI,Polri dan Pemerintan Daerah Kabupaten Maluku Tenggara Barat turut dalam pertandingan dimaksud, keakraban terlihat ketika Bupati Maluku Tenggara Barat yang berpasangan dengan Dansatrad 245 Saumlaki melawan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang berpasangan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Saumlaki.

” Bukan hebat maupun siapa yang kuat yang kita dapat namun kegiatan ini untuk lebih meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar unsur pimpinan di Daerah ini.tutur Kapolres.

Sementara itu pertandingan Badminton ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang sempat melihat pertandingan dimaksud, ” Jarang kita dapat melihat sesama pimpinan berduet dalam suatu pertandingan, kami salut serta harapan kami kebersamaan ini akan terus berlanjut sehingga menjadi panutan bagi kami masyarakat jelata ini.ungkap salah satu warga yang hadir di Gedung Gidel Sport.

Pertandingan Badmintom berlangsung sengit, keluar sebagai pemenang yaitu Bupati Maluku Tenggara Barat yang berpasangan dengan Dansatrad 245 Saumlaki mengalahkan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang berpasangan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Saumlaki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.