Beranda Berita Polres Unit Dikyasa Sat Lantas Polres MTB Gencar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Dalam Ops...

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres MTB Gencar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Dalam Ops Patuh Siwalima 2019

291
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pelaksana Operasi Patuh Siwalima 2019 Polres Maluku Tenggara Barat pada hari ke 2,unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat Gencar tingkatkan sosialisasi Kamseltibcar Lantas.Jumat (30/8/2019), pukul 09.00 wit.

Bertempat di Pelabuhan Laut kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat Bripka Wens Atajalim didampingi Komandan Pos KPPP Bripka J.Haumasse dan Anggota unit Dikyasa Bripda Yeheskel Luanmasar melaksanakan penyuluhan Kamseltibcar Lantas kepada para Kaum buruh TKBM ( tenaga Kerja bongkar muat ) Pelabuhan saumlaki.

Dalam penyuluhan terkait dengan Kamseltibcar Lantas,PS Kanit Dikyasa menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Pemberitahuan tentang Ops Patuh Siwalima 2019.

2. 8 Prioritas Pelanggaran lalu lintas.

3. Elektronik Tilang dan Prosedur penerbitan Sim.

Dengan pelaksanaan penyuluhan ini, diharapkan masyarakat akan patuh terhadap aturan – aturan Lalulintas yang berlaku, sehingga target dalam pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2019 dapat sesuai dengan harapan.

Masyarakat juga diharapkan dapat melengkapi administrasi maupun kelengkapan kendaraannya,sehingga tidak perlu takut untuk berkendaraan walaupun dalam suasana Operasi Patuh Siwalima 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.