Beranda Berita Polres Unit Binmas Polsek Tansel Gelar Giat Binredawan

Unit Binmas Polsek Tansel Gelar Giat Binredawan

371
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Unit Binmas Polsek Tanimbar Selatan Polres Maluku Tenggara Barat,rutin melaksanakan kegiatan pembinaan kepada para pelajar dan remaja di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Kamis (10/10/2019),pukul 09.30 wit.

Bertempat di SMA Katolik Santo Lukas Olilit Timur dan Komplek perumahan pemda lama kota saumlaki,Kecamatan Tanimbar Selatan,Kabupaten Kepulauan Tanimbar.PS Kanit Binmas Polsek Tanimbar Selatan Bripka Wens Atajalim.Melaksanakan Pembinaan kepada Remaja dan wanita ( BINREDAWAN ).

Dalam kegiatan tersebut PS Kanit Binmas berdiskusi dengan para guru serta siswa dan siswi menyangkut beberapa hal diantaranya :

1. Menghimbau kepada para siswa dan siswi agar tidak ikut dalam tauran , maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, yang dapat mengarah ke unsur pidana.

2. Himbauan untuk para siswa menghindari minuman beralkohol serta bolos pada jam sekolah.

3. Menhimbau kepada para siswa agar tidak boleh terprovokasi dengan isu sara atau berita hoax.

4. Menghimbau kepada para guru bawah sekolah adalah tempat sarana pendidikan yang harus di jaga dan menghindari , hal-hal seperti kekerasan kepada perempuan dan anak di bawah umur .

Bripka Wens Atajalim menjelaskan, Binmas Posek Tanimbar Selatan memang sengaja mendatangi sekolah-sekolah, karena siswa merupakan generasi bangsa. Tidak hanya tanggung jawab orangtua, namun juga semua elemen masyarakat, termasuk pihak Kepolisian. Menurutnya, generasi muda harus dibimbing, agar terhindar dari perilaku menyimpang dan kriminal.

Sementara itu pelaksanaan pembinaan kepada Remaja dan wanita ( BINREDAWAN ) berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.