Beranda Berita Polres Tim Wasrik Itwasda Maluku Melaksanakan Pengawasan Dan Pemeriksaan Tahap II Pada...

Tim Wasrik Itwasda Maluku Melaksanakan Pengawasan Dan Pemeriksaan Tahap II Pada Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Pada Polres MTB

1242
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Tim Wasrik Itwasda Maluku melaksanakan pengawas dan pemeriksaan pada Bag, Sat, Seksi dan Polsek pada pelaksanaan Wasrik Itwasda Maluku tahap II tahun 2018 aspek pelaksanaan dan pengendalian yang bertempat di Ruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Selasa (9/10/2018).

Tim Wasrik yang terdiri dari 8 orang yang diketuai oleh AKBP Esterlina Nirahua,S.H.,M.H.,melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan tahap II pada aspek pelaksanaan dan pengendalian pada bidang manajemen operasional, manajemen SDM, manajemen Garku dan manajemen sarana dan prasarana.

Hadir dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan,para Kabag, para Kasat, para Kasie, para Kapolsek serta didamping oleh operator dan para Bamin dari masing -masing satker tersebut.

AKBP Raymundus Andhi Hedianto, S.I.K. selaku Kapolres Maluku Tenggara Barat menerangkan, ” Tim Wasrik Itwasda Maluku melakukan pengawasan dan pemeriksaan tahap II pada aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2018 di Polres Maluku Tenggara Barat.

“Jadikan wasrik ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, yakni dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasrik,” ujar Kapolres.

Sementara itu pelaksanaan Wasrik Itwasda Maluku tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Polres Maluku Tenggara Barat dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 8 sampai dengan 10 Oktober 2018.Dilain hal pelaksanaan Wasrik dari hari kemarin sampai saat ini berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.