Beranda Berita Polres Tim Psikologi Polda Maluku Gelar Binlat Kepada Personil Polres MTB Yang Akan...

Tim Psikologi Polda Maluku Gelar Binlat Kepada Personil Polres MTB Yang Akan Mengikuti Seleksi SIP Tahun 2020

329
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Tim Psikologi Biro SDM Polda Maluku sambangi Polres Maluku Tenggara Barat dalam giat Binlat bagi personil Polres Maluku Tenggara Barat dan Polsek Jajaran yang akan mengikuti tes seleksi SIP tahun 2020.Kamis (12/12/2019), pukul 09.40 wit.

Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Maluku AKBP Sudartomo,S.I.K.,membuka pelaksanaan pembinaan dan pelatihan tes Psikologi dan TKM bagi personil Polres Maluku Tenggara Barat dan Polsek Jajaran yang sudah memenuhi kriteria untuk mengikuti seleksi SIP tahun 2020.

Bertindak selaku Instruktur pada pembinaan dan pelatihan Psikologi yaitu Paur Psipol Bapesi Biro SDM Polda Maluku Ipda I Wayan Putra R,S.Psi.Sementara itu kurang lebih 32 Personil Polres dan Polsek Jajaran ikut dalam kegiatan dimaksud.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,saat dikonfirmasikan mengatakan, ” Kegiatan tes Psikologi bagi personil Polres Maluku Tenggara Barat dan Polsek Jajaran yang sudah waktunya untuk mengikuti tes seleksi SIP tahun 2020 ini dengan tujuan agar personil dapat mengetahui tentang apa yang harus dibuat dan dijawab pada saat pelatihan sekaligus untuk kesiapan yang lebih mantap menjelang pelaksanaan tes nanti.

Sementara itu, kegiatan yang diberikan berupa :
1. Binlat Kecerdasan
2. Binlat Kepribadian
3. Binlat Kecermatan
4. Binlat TKM.

Dengan dilaksanakanya pembinaan dan pelatihan oleh tim Psikologi Biro SDM Polda Maluku,diharapkan Personil Polres Maluku Tenggara Barat akan lebih siap untuk menghadapi tes seleksi SIP pada Tahun 2020 nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.