Beranda Berita Polres Tim Patroli Polsek Tansel bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki bersinergi dengan personil TNI...

Tim Patroli Polsek Tansel bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki bersinergi dengan personil TNI dan Tim Damkar bertindak cepat atasi Kebakaran di belakang Kantor BPKAD Kep. Tanimbar

99
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Selasa 25 Agustus 2020, pukul 20.00 wit bertempat di Kelurahan Saumlaki Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Brigpol Alfi Toisuta bersama Tim Patroli Polsek Tanimbar Selatan dibantu personil Koramil 1507 Saumlaki dan TIm Damkar bertindak cepat atasi kebakaran lahan yang berlokasi di belakang Kantor Dinas BPKAD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kebakaran yang terjadi di belakang Kantor Dinas BPKAD Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini terjadi secara tiba-tiba dengan tingkat Kobaran api yang cukup besar akibat tiupan angin yang kencang. Menindak lanjuti hal ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Brigpol Alfi Toisuta dengan dibantu personil Tim Patroli Malam Polsek Tanimbar Selatan bersama 1 personil Koramil 1507 Saumlaki serta Tim Damkar bertindak cepat mematikan kobaran api yang sementara berkobar. Setelah kurang lebih dalam kurun waktu satu jam berselang Api berhasil dipadamkan oleh Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Personil Tim Patroli Polsek Tanimbar Selatan dan Personil Koramil 1507 Saumlaki selain Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki yang terlibat dalam kegiatan Pemadaman Kebakaran :

  1. Bripka A. Dasfamudi (Ka Tim)
  2. Bripka R. Maulany (Anggota)
  3. Bripka Y. Manuputty (Anggota)
  4. Bripka D. Poceratu (Anggota)
  5. Briptu D. Lawery (Anggota)
  6. Sertu L. Lerebulan ( Personil TNI Koramil 1507 Saumlaki )

Bersama Tim Damkar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.