Beranda Berita Polres Tim Bola Voli Putra Seira Keluar Sebagai Juara 3 Pertandingan Bola Voli...

Tim Bola Voli Putra Seira Keluar Sebagai Juara 3 Pertandingan Bola Voli Hut Bhayangkara Ke-73 Polres MTB

337
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Tim Bola Voli Putra Seira menutup kompetisi pertandingan Bola Voli Hut Bhayangkara ke-73 Polres Maluku Tenggara Barat dengan mengunci peringkat ketiga.Sabtu (6/7/2019),pukul 16.13 wit.

Tim Bola Voli Putra Seira menang 3-0 atas Tim Bola Voli Putra Kilmasa, Prestasi ini bukanlah prestasi yang terbaik buat tim Bola Voli Putra Seira, karena tim Bola Voli Putra Seira tidak dapat mengulang kembali kemenangan yang diperolehnya pada pertandingan di musim lalu.

Pertarungan sengit disuguhkan kedua tim sejak awal permainan. Tim Bola Voli Putra Kilmasa mengejutkan pada set kedua, tim ini sempat dan hampir merebut set kedua,namun lagi – lagi dewi fortuna lebih memihak pada tim Bola Voli Putra Seira,kembali seira unggul diset kedua dengan skor 28-26.

Seusai pertandingan, pelatih tim seira Bapak Edoward Kelly, mengaku timnya sempat lengah di set kedua. Situasi tersebut dimanfaatkan tim lawan. Beruntung, instruksinya dapat dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya sehingga set kedua kembali dimenangkan timnya.

Pertandingan memperebut tempat ketiga ini jauh lebih sulit karena membangkitkan motivasi anak-anak yang gagal masuk final. Ibaratnya, membangkitkan mereka dari keterburukan.

Instruksikan dari pelatih kepada pemain antar kedua tim terus dilakukan demi untuk memberikan motivasi untuk bisa memberikan kenangan terindah bagi timnya. Bisa jadi tahun depan kedua tim ini akan bisa berprestasi kembali dan bisa jadi tim ini sudah tidak ada lagi.

Sementara tim kilmasa harus puas dengan posisi keempat, kekalahan yang baru saja terjadi dilapangan dikarenakan  masalah kesiapan mental dan motivasi dari pemaian dilapangan, hal inilah yang membuat tim Bola Voli Putra kilmasa harus menerima kekelahan ini.

Pertandingan Bola Voli perebutan tempat ketiga berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.