Beranda Berita Polres Tiba Di Selaru,Kapolres MTB Sambangi Posko Covid -19 Kecamatan Selaru

Tiba Di Selaru,Kapolres MTB Sambangi Posko Covid -19 Kecamatan Selaru

166
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat Polda Maluku AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,bersama bebererapa PJU Polres Maluku Tenggara Barat, mengunjungi Posko Penanganan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Selaru yang berlokasi di area Pelabuhan Laut Tutukratu Adaut.Sabtu (4/4/2020),pukul 09.10 Wit.

Kedatangan Kapolres Maluku Tenggara Barat bersama beberapa PJU Polres, disambut oleh Camat Selaru Bapak A.Makatita,S.Sos,MPA bersama unsur pimpinan TNI dan anggota Posko Covid-19 Kecamatan Selaru.

Dalam sambutan, Kapolres Maluku Tenggara Barat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Selaru,TNI dan Polri yang sudah dengan cepatnya membentuk Posko penanganan pencegahan Covid 19 Kecamatan Selaru.

Kapolres juga berpesan kepada Satgas Penanganan Pencegahan Covid-19 untuk selalu bekerja dengan iklas, karena bekerja dengan iklas akan menghasilkan yang baik, bahkan Virus Corona tidak mundah untuk menyerang.

Diakhir kunjungan pada Posko Covid-19 Kecamatan Selaru, Kapolres Maluku Tenggara Barat berpesan untuk tetap melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kepada setiap orang yang datang maupun keluar dari Kecamatan Selaru, “Ingat jangan panik laksanakan tugas dengan santai sehingga masyarakat tidak merasa panik.Ucap Kapolres.

Sementara itu sesuai dengan penyampaian dari Camat Selaru Bapak A.Makatita,S.Sos,MPA, dimana pada setiap desa sudah terbentuk Posko Covid-19, serta setiap warga desa pada Kecamatan Selaru yang ingin berpergian semuanya melaluui satu pintu yaitu Pelabuhan Laut Tutukratu Adaut.Jelas Camat.

Turut mendampingi Kapolres Maluku Tenggara Barat pada mengunjungi Posko Covid-19 Kecamatan Selaru :
1. Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H.
2. Kabag Sumda Kompol Onas.L.Lekawael.
3. Kasat Binmas Iptu Richardus A.Bana,S.H.,S.Sos.,M.H.
4. Kasat Polair Ipda Y.M.Saleky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.