Beranda Berita Polres Tekankan kehadiran personil Pengamanan, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Pimpin Giat Apel Cek...

Tekankan kehadiran personil Pengamanan, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Pimpin Giat Apel Cek personil PAM

110
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 24 Desember 2020, pukul 07.50 wit, di lapangan Apel Polres, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., memimpin Apel pembagian personil yang akan melaksanakan Pengamanan dan Penebalan Ibadah Malam Natal.

Kompol Hendra Haurissa, S.H., Waka Polres Kepulauan Tanimbar dalam kegiatan Apel Pengecekan personil ini memberikan arahan tentang sistem Pengawasan dan kehadiran personil pada Pos Pengamanan malam Natal sesuai Surat Perintah Kapolres Kepulauan Tanimbar yang sudah diterima.

“Diharapkan kepada Propam agar mengecek Pos Pengamanan, kepada pada para Perwira Pengendali (Pa Dal) agar mengecek personilnya sesuai Sprin dan juga terkait Apel Kesiapan Pengamanan sebentar yang akan dilaksanakan pada pukul 14.30 wit diharapkan untuk semuanya agar hadir tepat waktu.” Tutur Waka Polres.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemeriksaan kerapian, Sikap tampang dan kelengkapan administrasi pribadi personil berupa KTP dan KTA oleh Kasie Propam Polres Kepulauan Tanimbar Ipda Y. Rumlaan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.