Beranda Berita Polres Tak Lelah Sat Lantas Polres MTB Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas

Tak Lelah Sat Lantas Polres MTB Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas

526
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat  gencar mengajak masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat untuk tertib berlalulintas.Selasa (17/10/2017).

Tak mengenal lelah untuk suatu keinginan menjadikan Kabupaten Maluku Tenggara Barat khususnya Kota Saumlaki sebagai salah satu Kota Tertib Berlalulintas, Bripka Wenseslaus Atajalim beserta timnya gencar mensosialisasikan sekaligus mengajak masyarakat untuk taat dan patuh dalam berlalulintas.

Mulai dari Para Pejabat sampai dengan kalangan masyarakat bawah bahkan anak – anak TK tak luput disambangi oleh Bripka Wenseslaus Atajalim beserta timnya, berbagai materi dan praktek disampaikan dan diajarkan disetiap tempat yang dikunjunginya.

Putra asal Tanimbar ini tidak duduk berpangku tangan begitu saja namun kecintaannya kepada masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat membuat hatinya tergerak untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat lewat tugasnya sebagai seorang Polisi yang berkecimpun lewat Polisi lalulintas.

Gencar kegiatan yang dilakukan tak luput dari dukungan dan motivasi dari pimpinnanya dalam hal ini Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Marita Dyah Anggraini,S.Ik yang merupakan sosok wanita tangguh yang selalu mengarahkan personilnya untuk selalu eksis dimana saja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang lalulintas.

Saat berkomunikasi dengan Kasat Lantas, AKP Marita mengatakan, ” Setiap kegiatan sudah dipersiapkan tinggal bagimana peran personilnya untuk melaksanakan program – program kegiatan yang sudah dibuat, bersyukur Bripka Wens selalu tanggap dalam menjalankan setiap arahan dan petunjuk untuk melayani dan memberikan pengajaran kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas.

Sementara saat Humas Polres Maluku Tenggara Barat menyambangi Bripka Wenseslaus Atajalim,dimana yang bersangkutan Mengatakan, ” Bersama dengan timnya Brigpol Andre Layan,Bripda Chatyra Tutuarima dan Bripda Valindra Latusuay akan terus menyambangi masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat untuk mengajak, mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas serta tak akan pernah bosan dan berhenti untuk melayani masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Harapan dan tuntutan masyarakat agar kegiatan – kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat demi menjadikan Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang tertib berlalulintas.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.