Beranda Berita Polres Stop Karhutla,Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Sebar Himbauan

Stop Karhutla,Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Sebar Himbauan

193
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kebakaran Hutan dan Lahan sudah menjadi permasalahan Nasional bahkan Internasional, hal ini menjadi tugas utama dari seorang Bhabinkamtibmas sebagai corong terdepan ditengah – tengah masyarakat Desa.

Hari Sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 15.00 wit. Bertempat di Desa Namtabung Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Bripka R.Kilanmasse.Melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di beberapa tempat Keramaian diantaranya, Pelabuhan,  Kantor Desa Namtabung dan Salah satu Tempat usaha milik Bapak M.Kelmaskossu.

Kegiatan Door to Door System ini dalam rangka penempelan/pemasanagan Himbauan Kepada Masyarakat terkait dengan Stop melakukan pembakaran Hutan dan Lahan.

“Semoga dengan pemasangan Himbauan Stop Karhutla pada tempat – tempat strategis ini, masyarakat akan dapat mengetahui dan memahami,bahwa dengan membakar Hutan dan Lahan,masyarakat sudah melakukan pelanggaran hukum yang sangsi hukumnya begitu besar.Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.