Beranda Berita Polres Sosialisasi Saber Pungli oleh Bhabinkamtibmas desa Arma

Sosialisasi Saber Pungli oleh Bhabinkamtibmas desa Arma

49
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Bhabinkamtibmas desa Arma, Polsek Nirunmas Bripka A. Warela menyambangi warganya dan Sosialisasikan Saber Pungli. Sabtu (06/08).

Dalam kegiatan Sambang yang dilakukan ini, Bhabinkamtibmas desa Arma, Polsek Nirunmas memberikan Materi Sosialisasi tentang Peraruran Presiden (Perpres) nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan tugas (Satgas) Sapuh bersih (Saber) Pungutan Liar kepada warga dengan maksud agar warga mengerti tentang apa itu Pungli dan jenis – jenis Pungli yang dapat dipidanakan bila ada yang melakukan atau mempraktekan kepada warga.

Bukan hanya itu, Bhabinkamtibmas desa Arma ini juga memberikan Imbauan kepada Warga untuk tidak melaut apabila cuaca sementara dalam keadaan tidak bersahabat dan selalu memperhatikan kelayakan fasilitas berlayar untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Dia juga menghimbau kepada warga agar apabila ada yang belum divaksinasi, baik diri sendiri ataupun keluarga dan kerabat, agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas setempat atau dapat mengikuti Vaksinasi di Polres Tanimbar yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.