Beranda Berita Polres Siswa – Siswi SMA Kristen Saumlaki, Menerima Sosialiasi Penerimaan Calon Anggota Polri...

Siswa – Siswi SMA Kristen Saumlaki, Menerima Sosialiasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020 Oleh Polres MTB

279
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat dalam hal ini Bagian Sumber Daya (Bag Sumda), melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri Tahun 2020 kepada siswa – siswi SMA Kristen Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Jumat (6/12/2019),pukul 09.40 wit.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut sebagai narasumber langsung di sampaikan oleh Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Simon. A. Mansilety dan didampingi oleh PS Paur Minpers Bag Sumda Bripka P.M.Lewier,PS Paur Subbag Humas Bag Ops Bripka Fred.Y.Punay serta personil dari Staf Bag Sumda dan Staf Sat Binmas.

Pada penyampaian materi dalam giat sosialisasi dibagi dalam 2 sesi antara lain :

1. Materi pertama terkait dengan Tugas Pokok Polri, sumber penerimaan Anggota Polri Baik Tamtama,Bintara,SIPSS,Taruna Akpol dan syarat – syarat penerimaan dan sistem seleksi penerimaan serta perlibatan Out Sourcing / Pengawasan Eksternal dan Pengawasan Internal.

2. Materi kedua terkait Dasar dan Program prioritas Kapolri, Rekrutmen proaktif Bintara Polri serta tahapan seleksi serta mekanisme rekrutmen proaktif maupun aplikasi rekrutmen proaktif.

Usai melaksanakan Kegiatan sosialisasi, Dewan guru melalui Ny. Y. Titirloloby,S.Pd,sangat mendukung adanya pembinaan terhadap siswa siswi di SMA Kristen Saumkaki dan berterimakasih terhadap kegiatan sosialisasi yang di sampaikan oleh pihak Polres Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.