Beranda Berita Polres Sinergitas TNI Dan Polri Kabupaten Kepulauan Tanimbar Untuk Pendidikan

Sinergitas TNI Dan Polri Kabupaten Kepulauan Tanimbar Untuk Pendidikan

393
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – TNI,Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersatu dalam kegiatan penyuluhan pada SMK Negeri 1 Tansel.Kamis (18/7/2019),pukul 09.00 wit.

Program kegiatan penyuluhan dalam rangka Karya Bakti Skala besar Kodam XVI Pattimura tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1507 Saumlaki melibatkan Polri serta pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan penyuluhan dalam rangka Karya Bakti Skala besar Kodam XVI Pattimura tahun 2019 di laksanakan pada SMK Negeri 1 Tansel.

Dalam kegiatan penyuluhan,baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar diberikan materi sesuai dengan bidang tugas masing – masing satuan/instansi, seperti :

1. Materi Tentang Wawasan Kebangsaan , di bawahkan oleh Pasi Ops Kodim 1507 Saumlaki , Lettu Inf.Denny Wakim.

2. Materi Tentang Sex bebas dan Narkoba , di bawahkan Oleh Kepala Seksie Promosi Kesehatan , Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bapak Yance Loda.S.Kep.Ns.

3. Materi tentang Tertib Berlalu lintas Oleh PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat Bripka W.Atajalim.

” Baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini,akan terus bersinergis dalam berbagai aspek kegiatan demi mengsukseskan pembangunan Indonesia maupun Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini.tegas PS Kanit Dikyasa.

Sementara itu siswa – siswi SMK Negeri 1 Tansel yang hadir dalam kegiatan penyuluhan dalam rangka Karya Bakti Skala besar Kodam XVI Pattimura tahun 2019 sebanyak 104 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.