Beranda Berita Polres Sinergitas TNI Dan Polri Di MTB Terlihat Dalam Giat Bakti Sosial Kesehatan

Sinergitas TNI Dan Polri Di MTB Terlihat Dalam Giat Bakti Sosial Kesehatan

438
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Urkes Polres Maluku Tenggara Barat tergabung pada tim Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka kegiatan serbuan teritorial yang bertempat di Puskesmas desa Lorulun Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Senin (15/7/2019),pukul 08.00 wit s/d pukul 14.30 wit.

Kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan oleh Kodam XVI Pattimura lewat Kodim 1507 Saumlaki,menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan, kegiatan ini berlokasi pada Puskesmas desa Lorulun,dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini melibatkan TNI, Polri serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (Pengawai Puskesmas Lorulun).

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1507 Saumlaki, dimana jumlah tenaga medis yang dilibatkan adalah :
1. Dokter umum 2 orang
2. Tenaga perawat 12 orang (Termaksud perawat Puskesmas Lorulun)
3. Tenaga Formasi 4 oran.

Sementara itu jumlah Pasien / Masyarakat yang hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan sebanyak 271 orang.

Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI, Polri serta Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.