Beranda Berita Polres Sikap Humanis Personil Polres MTB Ditunjukan Pada Hari Pertama Pelaksanaan Ops Simpatik...

Sikap Humanis Personil Polres MTB Ditunjukan Pada Hari Pertama Pelaksanaan Ops Simpatik Siwalima 2019

191
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pelaksanan Operasi Kepolisian dengan sandi Simpatik Siwalima 2019 pada Polres Maluku Tenggara Barat yang berlokasi pada jalur jalan Mathilda Batlayeri Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Kamis (21/11/2019),pukul 16.00 wit.

21 personil Polres Maluku Tenggara Barat dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Simpatik Siwalima 2019,yang berlangsung dari tanggal 21 November sampai dengan tanggal 30 November 2019.

Pada pelaksanaan Operasi Simpatik kali ini, dimana sebanyak 90 % mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif sedangkan 10 % dilakukan penegakan hukum.

Sementara Operasi yang dilakukan Polres Maluku Tenggara Barat pada hari ini bersifat Peneguran sekaligus Pembinaan terhadap pelangar aturan Lalu Lintas yang tidak patuh.

Yang unik dari pelaksanaan Operasi Simpatik pada hari pertama ini, dimana bagi para pengendara kendaraan bermotor yang sudah mematuhi aturan Lalu Lintas diberikan apresiasi dalam bentuk coklat sekaligus pemberian stiker keselamatan dalam berlalu lintas.

Pelaksanaaan Operasi Kepolisian dengan sandi Simpatik Siwalima 2019 pada hari pertama berlangsung aman dan lancar serta berakhir pukul 17.15 wit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.