Beranda Berita Polres Semarakan Hut Bhayangkara Ke-73,Polsek Larat Bakti Religi di Gereja

Semarakan Hut Bhayangkara Ke-73,Polsek Larat Bakti Religi di Gereja

321
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Larat Polres Maluku Tenggara Barat Dalam rangka menyemarakkan semangat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73, Polsek Larat melaksanakan bakti religi dengan gotong royong membersihkan Gereja – Gereja di Kota Larat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Sabtu (29/6/2019).Pukul 08.00 wit.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Larat IPTU EDWIN WERIDITY mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar gereja agar tetap bersih sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Kegiatan ini tidak hanya kami lakukan menjelang HUT Bhayangkara saja, namun pada hari biasa juga kami gelar agar tempat – tempat ibadah yang berada di Kecamatan Tanimbar Utara khususnya, tetap terjaga kebersihannya,” ujar Kapolsek

Aksi bersih – bersih yang dilakukan Polsek Larat mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, “Tadi pagi – pagi bapak Kapolsek sama anggotanya sudah ke gereja dan bersih – bersih, saya liat pada nyapu dan ngepel. Trima kasih buat bapak – bapak gereja kami jadi bersih dan nyaman,” ujar sala satu warga setempar.

Sementara itu Gereja – gereja yang menjadi sasaran giat Bakti yaitu :
a. Gereja Gereja Syebah GPM Larat
b. Gereja Baru Katolik Larat.

Rangkaian kegiatan Bakti dalam menyemarakan Hut Bhayangkara ke-73 pada beberapa gereja di Kota Larat Berlangsung Aman dan Lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.