Beranda Berita Polres Seksi Humas dan TIK Polres Kepulauan Tanimbar ikuti Giat Sosialisasi Pembentukan Website...

Seksi Humas dan TIK Polres Kepulauan Tanimbar ikuti Giat Sosialisasi Pembentukan Website Polda Maluku

122
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis tanggal 29 Juli 2021, pukul 10.00 wit, bertempat di ruangan Vicon, personil Seksi Humas dan Seksi TIK Polres Kepulauan Tanimbar mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembentukan Website Polda Maluku secara Virtual.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan merupakan kegiatan awal dalam proses Pembentukan Website Polda Maluku yang baru yang sementara digodok, dengan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat serta seluruh Operator tingkat Polda maupun Polres Jajaran Polda Maluku dengan Nara Sumber langsung dari Pihak ketiga Bapak Stanlay Ferdinandus, dkk., sebagai pihak yang dipercayakan untuk membentuk Website Polda Maluku. Pembentukan Website Polda Maluku ini juga sejalan dengan arah kebijakan Bapak Kapolri di bidang Komunikasi Infomasi Publik dengan mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi – informasi maupun layanan – layanan pelayanan Publik Polri.

Dalam kegiatan masih dibahas seputar perkenalan dan teknis pelaksanaan Website Polda Maluku yang baru secara umum dikarenakan masih dalam proses penyempurnaan hingga beberapa bulan ke depan sebelum dilaunching oleh Polda Maluku.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.