Beranda Berita Polres Sejukkan Kamtibmas, Polres MTB Gelar Giat Bacarita Kamtibmas Dengan Para Awak Media

Sejukkan Kamtibmas, Polres MTB Gelar Giat Bacarita Kamtibmas Dengan Para Awak Media

371
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres  Maluku Tenggara Barat melaksanakan kegiatan Bacarita Kamtibmas dengan para awak media di Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat diruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Rabu (3/10/2018).

Upaya Polres Maluku Tenggara Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat terbilang serius. korps baju cokelat ini menggandeng awak media dalam rangka silaturahmi untuk mendekatkan diri dan saling mengenal antara awak media dan Polri.

Pasalnya, hubungan yang baik antara polri dan awak media akan menciptakan Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang aman dan kondusif, seperti yang saat ini sudah berjalan.

Dalam sambutannya, Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H mengingatkan bahwa institusinya akan membuka lebar pintu informasi sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalitas pihak kepolisian.

Terlebih saat ini kabupaten Maluku Tenggara Barat akan menghadapi pergelaran kegiatan besar dalam hal ini pelaksanaan pemilihan kepada desa dibeberapa desa, rencana kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo yang dimana membutuhkan kondisi kamtibmas yang aman kondusif dan terjaga.

“Media adalah sebagai penyambung lidah kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Maluku Tenggara Barat mengatakan, sinergitas antara Polri dan awak media yang terjalin saat ini memang sudah cukup bagus. “Kami sangat mengapresiasi langkah polri dalam memperkuat sinergitas antara polri dan awak media,” katanya.

Dilain hal Waka Polres menjelaskan hubungan antara media dengan polres selama ini sudah berjalan baik. Dia mengajak baik polres maupun media bekerja dengan profesional dan saling menghormati satu sama lain untuk Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang aman dan kondusif.Oleh sebab itu kegiatan pertemuan ini akan terus dilaksanakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.