Beranda Berita Polres Sejak Dilantik Menjadi Kapolres MTB,AKBP Andre Sukendar,SIK Untuk Pertamanya Menginjakan Kaki Di...

Sejak Dilantik Menjadi Kapolres MTB,AKBP Andre Sukendar,SIK Untuk Pertamanya Menginjakan Kaki Di Bumi Duanlolat

1307
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Ajun Komisaris Besar Polisi Andre Sukendar,S.I.K.,semenjak dilantik sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru menggantikan Ajun Komisaris Besar Polisi Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K., pada tanggal 1 November tahun 2018 pada Polda Maluku, untuk pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Sabtu (3/11/2018),pukul 10.15 Wit.

Hadir dalam penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi Andre Sukendar, S.I.K.,Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H.,para Kabag, para Kasat, para Kapolsek serta para Kasie Polres Maluku Tenggara Barat.

Kedatangan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi Andre Sukendar,S.I.K.,disambut dengan penggalungan syal kain tenun khas Tanimbar Kabupaten Maluku Tenggara Barat sekaligus penjemputan secara adat istiadat Tanimbar Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang berlokasi di Bandar Udara Mathilda Batlayeri Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Kegiatan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi Andre Sukendar,S.I.K.,pada hari pertama di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang diawali dengan bertatap muka dengan para pejabat utama serta perwira Polres Maluku Tenggara Barat yang bertempat di villa bukit indah, pada kesempatan ini pulah,waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H.,beserta pejabat lainnya memberikan gambaran dan masukan terkait situasi kamtibmas maupun pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian baik yang sudah dilaksanakan, maupun yang akan dan sementara dilaksanakan.

Pelaksanaan penjemputan Ajun Komisaris Besar Polisi Andre Sukendar,S.I.K.,sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.