Beranda Berita Polres Satuan Lalu Lintas Polres MTB Selalu Memberikan Pelayanan Yang Maksimal Bagi Masyarakat...

Satuan Lalu Lintas Polres MTB Selalu Memberikan Pelayanan Yang Maksimal Bagi Masyarakat Tanimbar

163
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Tenggara Barat memberikan pelayanan yang dapat memuaskan bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,baik itu pelayanan SIM,BPKB dan pelayanan Lalu Lintas lainnya.Rabu (8/1/2020),pukul 09.00 wit.

Misalkan seperti memberikan pelayanan di jalan raya, berupa melakukan pengamanan arus Lalu Lintas agar masyarakat yang beraktivitas di jalan menjadi lebih aman dan nyaman.

Ada juga pelayanan yang dilaksanakan di kantor seperti melayani masyarakat yang ingin melakukan permohonan (SIM) Surat Izin Mengemudi.

Untuk mendapatkan SIM, Masyarakat harus melalui beberapa tahap ujian antara lain:

Yang pertama yaitu ujin teori dimana ujian teori nya dilakukan secara online. Setelah lulus dari teori baru menuju kelapangan praktek, dilapangan praktek para pendaftar SIM sudah di tunggu oleh anggota Satlantas Polres Maluku Tenggara Barat Brigadir Frejon Leikohappy. Dimana beliau yang bertugas dalam pengawasan ujian praktek.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat melalui Brigadir Frejon Leikohappy dan Brigpol Armando Hursepuny memberikan penjelasan kepada pemohon SIM alur dari ujian praktek SIM.

Para pelayan SIM ini memberikan arahan agar para peserta ujian praktek SIM dapat melaksanakan ujian praktek dengan baik dan benar, berhasil lulus sehingga mendapatkan SIM yang di inginkan,” kata Brigadir Frejon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.