Beranda Berita Polres Satlantas Polres MTB Rutin Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Satlantas Polres MTB Rutin Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

164
0
BAGIKAN

Polda Maluku,Polres Maluku Tenggara Barat – Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Sat-lantas Polres Maluku Tenggara Barat aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di berbagai tempat wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat seperti pada Rabu (8/4/2020),Pukul 07.00 Wit.

Pantauan di lapangan, tampak Personel melakukan gatur diberbagai perempatan yang ada di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Jhon.D.Baumasse,s.Sos, menjelaskan bahwa Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

“Personel melakukan rawan pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan, supaya dapat Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, ”Ujarnya.

Kasat mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres Maluku Tenggara Barat dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan, “pungkas Kasat Lantas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.