Beranda Berita Polres Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Tanimbar Giat DrugWipe test kepada personil Polres Kepulauan...

Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Tanimbar Giat DrugWipe test kepada personil Polres Kepulauan Tanimbar

67
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Senin tanggal 26 Juli 2021, pukul 08.30 wit, bertempat Mako Polres Kepulauan Tanimbar, Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan Pemeriksaan Narkoba (DrugWipe Test) kepada personil Polres Kepulauan tanimbar dengan menggunakan alat Securetec Drug Wipe 5S dengan deteksi sampel melalui air liur/saliva dan keringat.

Kegiatan Pemeriksaan Narkoba (DrugWipe Test) tersebut dilaksanakan usai apel pagi kepada ke-28 personil Polres Kepulauan Tanimbar yang ditunjuk secara acak (random) untuk diambil sampel air liur maupun keringat guna proses pemeriksaan / tes.

Kasat Resnarkoba Polres Kepulauan Tanimbar Iptu B. Laratmasse, S.H., pada pelaksanaan kegiatan pemeriksaan Narkoba atau (DrugWipe test) kepada personel menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pemeriksaan Narkoba atau (DrugWipe test) yang dilaksanakan oleh Satuan Resnarkoba Polres Kepulauan Tanimbar ini adalah bentuk atau langkah-langkah yang dilakukan guna mencegah penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Polri serta wujud nyata dari tindak lanjut arahan pimpinan Polri dalam mencegah kejadian penyalahgunaan Narkoba yang melibatkan anggota Polri khususnya pada Satuan Polres Kepulauan Tanimbar dan Jajarannya.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan kepada seluruh personel Polres Kepulauan Tanimbar maupun Polsek Jajaran secara tiba-tiba dan acak guna mendeteksi dan menghindari bahaya dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan personil Polri Polres Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.