Beranda Berita Polres Sat Reskrim Polres MTB Menggelar Doa Syukur Di Awal Tahun 2018

Sat Reskrim Polres MTB Menggelar Doa Syukur Di Awal Tahun 2018

401
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Reskrim Polres Maluku Tenggara Barat menggawali tugas di Tahun 2018 dengan menggelar doa syukur yang bertempat di Gedung Sat Reskrim Polres Maluku Tenggara Barat.Sabtu (13/1/2018).

Mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas penyertaannya selama ini sehingga sampai dengan awal Tahun 2018 ini Satuan Reskrim Polres Maluku Tenggara Barat masih tetap eksis bekerja dalam penanganan setiap permasalahan yang terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Doa Syukur awal Tahun 2018 dipimpin oleh Ibu Pendeta Ranguly, serta hadir dalam kegiatan doa syukur adalah seluruh personil Sat Reskrim Polres Maluku Tenggara Barat.

” Diawal Tahun 2018 ini patutnya kita mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas penyertaannya selama ini kita masih diberi nafas kehidupan untuk tetepa berkarir dan bekerja pada Kepolisian Negara Republik Indonesia, menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini.ucap Kasat Reskrim Iptu Pieter Fredy Matahelemual,SH.,M.H.

Pelaksanaan Doa syukur awal Tahun 2018 dilanjutkan dengan santap atau makan bersama seluruh personil Sat Reskrim Polres Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.