Beranda Berita Polres Sat Lantas Polres Tanimbar berikan Pengawalan Giat Kampus Rumpun Lelemuku Saumlaki

Sat Lantas Polres Tanimbar berikan Pengawalan Giat Kampus Rumpun Lelemuku Saumlaki

95
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis tanggal 07 Oktober 2021, pukul 07.30 wit, personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan Pengawalan arus lalu lintas terhadap kegiatan Olahraga Jalan Santai dan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 Yayasan Pendidikan tinggi rumpun Lelemuku Saumlaki.

Kegiatan Pengawalan dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Ipda A. Melsasail dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas serta mencegah kecelakaan lalu lintas di jalan kepada masyarakat dalam beraktifitas dalam hal ini terhadap kelancaran kegiatan Kampus Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki, sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bidang kelancaran arus lalu lintas.

Kegiatan Olahraga berupa Jalan Santai dan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 Yayasan Pendidikan tinggi rumpun Lelemuku Saumlaki ini, dimulai dengan titik start depan gedung Natar Kaumpu Saumlaki, lurus jalan Mathilda Batlayeri Saumlaki, belok kanan jalan Ureyana, belok kiri jalan Ir. Soekarno Saumlaki, lurus dan finish pada Pasar Omele desa Sifnana dengan jumlah kendaraan dan orang yang dikawal yaitu, peserta sebanyak 40 orang, kendaraan roda 4 Pick Up, 1 unit dan kendaraan roda 2, 5 unit.

Kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar dengan Penerapan Protokol kesehatan yang disuarakan lewat Imbauan oleh personil Sat Lantas yang melaksanakan tugas Pengawalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.