Beranda Berita Polres Sat Lantas Polres MTB Menggelar Kegiatan Lantas Claus Sambil Membagikan Kado Natal

Sat Lantas Polres MTB Menggelar Kegiatan Lantas Claus Sambil Membagikan Kado Natal

588
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat menggelar kegiatan Lantas Claus sambil membagikan kado Natal dalam bentuk helm SNI gratis kepada para tukang ojek di Kota Saumlaki.Kamis (21/12/2017).

Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Marita.D.Anggraini,S.I.K bersama seluruh personil Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat berbagi kado Natal dalam bentuk helm SNI gratis kepada para tukang ojek di Kota Saumlaki sambil menggunakan konstumĀ  Santa Claus sekaligus menyampaikan pesan – pesan keselamatan berlalulintas.

Kegiatan Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat ini merupakan wujud peduli akan keselamatan dalam berlalulintas di Kabupaten Maluku Tenggara Barat khususnya di Kota Saumlaki menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, ” Kegiatan hari ini dengan menggunakan kostum Santa Claus kita namakan Lantas Claus yang dimana sasaran kegiatan ini untuk memberikan kado Natal dalam bentuk helm SNI gratis kepada para tukang ojek yang berada di Kota Saumlaki.ungkap Kasat Lantas.

” Semoga dengan kegiatan Lantas Claus ini diharapkan masyarakat dapat peduli akan keselamatan dalam berlalulintas terutama menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta diharapkan Kamseltibcarlantas akan tetap baik dan lancar,sekali lagi tutur Kasat Lantas.

Pelaksanaan Lantas Claus pada hari pertama ini mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Saumlaki serta kegiatan Lantas Claus ini akan dilanjutkan pada hari esoknya dengan sasaran lokasi yang sudah ditentukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.