Beranda Berita Polres Sat Lantas Polres MTB Lewat Unit Dikyasa Gencar Melaksanakan Binluh Serta Penertiban

Sat Lantas Polres MTB Lewat Unit Dikyasa Gencar Melaksanakan Binluh Serta Penertiban

318
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat melalui unit Dikyasa gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan sekaligus penertiban kepada para pengendara kendaraan bermotor yang berada di Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Selasa (16/1/2018).

Personil unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat kali ini menyambangi areal jalan Sisinga Mangaraja tepatnya di Kompleks Gunung Nona Kelurahan Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan.

Pada arel jalan Sisinga Mangaraja, PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat Bripka Wens Atajalim beserta personil Dikyasa Brigpol Andre Layan dan Bripda Yeheskel serta Bripda Chatyra Tutuarima menertibkan setiap kendaraan yang sementara parkir tidak pada tempatnya, disamping itu bukan hanya menertibkan kedaraan parkir tersebut, Unit Dikyasa juga menertibkan beberapa polisi tidur yang dibuat oleh warga masyarakat setempat.

” Polisi tidur yang dipasang pada jalan Sisinga Mangaraja ini sangat rentang dengan kecelakaan dan tidak memenuhi aturan yang berlaku sehingga kami perlu untuk membersihkan seluruh polisi tidur yang ada pada jalan Sisinga Mangaraja ini.ucap Bripka Wens Atajalam.

Kegiatan unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat ini mendapat pujian dari masyarakat yang tinggal disekitaran areal jalan Sisinga Mangaraja, ” Kami sangat setuju dengan penertiban ini, jalan Sisinga Mangaraja ini begitu sempit sehingga kalau kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya tentu saja sangat mengganggu aktifitas kendaraan di sepanjang jalan Sisinga Mangaraja,kata salah satu warga.

Pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan serta penertiban oleh unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat berjalan baik,aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.