Beranda Berita Polres Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Giat Baksos bagi sembako dan masker gratis...

Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Giat Baksos bagi sembako dan masker gratis kepada masyarakat songsong hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021

110
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Senin tanggal 21 Juni 2021, pukul 08.30 wit, Satuan Lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Pembagian Sembako dan Masker gratis dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Disamping Pelaksanaan kegiatan Donor darah sukarela oleh personil Polres Kepulauan Tanimbar, Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Iptu D. Fenanlampir memimpin langsung personil Satuan Lalu lintas untuk turun langsung secara door to door ke masyarakat dan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Pembagian Masker gratis kepada para Pengguna Jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan masih merupakan rangkaian agenda kegiatan sosial dalam rangka menyongsong hari bhayangkara ke-75 tanggal 01 Juli 2021 oleh Polres Kepulauan Tanimbar dan Jajaran yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi serta dalam rangka upaya mencegah penyebaran atau klaster baru Covid-19.

Bahan Sembako yang dibagikan oleh Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar di hari ini kepada masyarakat kurang mampu berjumlah 10 ( sepuluh ) paket dan pembagian masker gratis sebanyak 100 ( seratus ) buah kepada masyarakat para Pengguna jalan raya. Tak lupa selama kegiatan Sosial berlangsung, personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan sosialisasi dan imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan cara 5 M kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.